Monday, October 27, 2008

geMasTIK 2008 | Imelda

geMasTIK 2008 | Imelda

Selamat kepada para mahasiswa dan dosen pembimbing Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur yang telah mengikuti kompetisi geMasTIK 2008 yang berlangsung tanggal 22 sd 24 Oktober 2008 di Kampus Institut Teknologi Telkom (IT TELKOM), Bandung.

Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang TIK/Teknologi Informasi dan Komunikasi (geMasTIK) merupakan kompetisi antar-mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia yang diselenggarakan oleh Ditjen Pendidikan Tinggi Depdiknas RI. geMasTIK digagas oleh IT Telkom dengan 7 (tujuh) kategori kontes yaitu Smartware Contest (Acoustic & Signal Processing, Automation, Antenna), Data Mining Contest, Application Contest (Decision Support System, E-Learning, Geographic Information System, Management Information System, Mobile Apllication), Network Security Contest, Algorithm Contest, ICT Paper Contest dan Business Game Contest yang diikuti oleh 111 tim dengan 317 orang kontingen dari 28 perguruan tinggi.
(data diambil dari http://www.gemastik.com/2008/ tanggal 27 Oktober 2008).

Para mahasiswa dan dosen pembimbing Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur masuk dalam 2 kategori kontes yaitu: Smartware Contest (Acoustic & Signal Processing, Automation, Antenna) dan Network Security Contest.

Untuk Network Security Contest,
Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur meraih juara ke 2.

Untuk Smartware Contest (Acoustic & Signal Processing, Automation, Antenna)
Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur telah menjadi finalis.

Sekali lagi selamat!

Mari tingkatkan semangat belajar dan jaya untuk Budi Luhur.

Imelda

1 comment:

  1. Halo Bu Imelda...
    Maaf Bu Komentar nya ga sesuai dengan Posting ibu,,,saya mau ngasih tau Informasi, kalau Cosaaranda (Webmaster) dia mau ngadain seminar workshop SEO...bisa di lihat di cosaranda.net

    siapa tahu buat referensi(bener ga siih?hehe)

    Dimas Bagus Parasdya,
    http://dhiez.wordpress.com
    http://jualbeli-sellbuy.blogspot.com
    http://worldseocommunity.ning.com

    ReplyDelete

Describe your comment. So you feel free and satisfy